Just for share my stories and increase knowledge.

Monday 14 March 2016

Gowes ke Borobudur Naik Fixed Gear

            Kita ketemu lagi di blognya Muhammad Reiza, maaf jarang post artikel gan, gak ada waktu+banyak deadline, kali ini gw bakal nyeritain pengalaman gw Gowes ke Borobudur Naik Fixed Gear, kelanjutannya cek bawah sini :



            Hari selasa yg lalu, tepatnya tanggal 8-3-2016 itu pada awalnya gw sama anak-anak pancalpedal.blogspot.com mau gowes tapi ntah kemana yg direncanaiin pas disekolahan. Esok harinya gw sebagai ketua ngerasa bingung antara jadi gowes apa kaga, jadi pas gw beranjak dari tempat tidur, cuci muka, ganti baju, lalu ambil sepeda fixie gw dan keluar, pas mau berangkat, eh.., ternyata temen gw (Rio) udah stay didepan rumah nungguin gw, trus gw tanya “Mau gowes kemana nih?” dia jawab “Terserah..”. kan kampret.
            Saat mau berangkat gw keinget satu temen gw yaitu si Rafli, otomatis gw sama Rio langsung kerumahnya buat ngajak. Singkat cerita gw udah ajak si Rafli dan dia mau ikut juga, lalu gw dkk langsung berangkat tapi, belum ada tujuan, langsung aja gw celetuk sambil ngayuh pedal, “Kerumahnya Isdy aja nih, sekalian ngajak dia!”, temen-temen pada setuju, lalu kita berangkat ke rumahnya.
            Singkat cerita (lagi), kita udah dirumahnya Isdy buat ngajak dia, dan dia setuju buat ikut, awalnya pada ngajak renang di Gending, tapi gak jadi gara2 pada gak bawa baju ganti, akhirnya pada setuju gowes ke Candi Borobudur, kita kesana lewat jalur Kalinegoro-Sawitan-Borobudur setelah sampe di Candi, kita ambil beberapa foto di depan tulisan “Candi Borobudur”, sesudah foto, ternyata temen-temen masih belum puas, langsung pada ngajak ke Rumah Kamera, kita kesana sekitar 30 menitan, lumayan lama karena gk tau letaknya. Setelah sampe di Rumah Kamera, sama kayak di Candi Borobudur, Kita cuma ambil foto langsung berangkat, tapi saat mau ambil foto, karena gk semua anggota kefoto, si Isdy asal nyeletuk “Minta fotoin orang aja..” dan gk sengaja ada orang yg denger terus sukarelawan ngefotoin kita.
            Setelah ambil beberapa foto di Rumah Kamera, karena anak-anak belum puas (lagi) akhirnya kita pergi ke Gereja Ayam, tempat ini adalah tempat wisata yg dulunya gereja berbentuk ayam/merpati, lalu dialihkan jadi tempat wisata. Kita kesana sekitar 50 menitan karena kendala lupa jalan+lupa medan. Dijalan kita tanya orang sekitar letak gereja ayam tsb, setelah tau kita langsung meluncur kesana, pas ditengah perjalanan kita ketemu orang yg ngefotoin kita di Rumah Kamera, dan ternyata mereka orang Semarang, setlah di perempatan ternyata ketemu lagi sama orang Semarang itu, dan mereka mau ke Gereja ayam juga.
            Singkat cerita (lagi) kita udah diatas, kecapean karena harus bawa sepeda dari bawah keatas bukit buat ambil foto di Gereja Ayam, disana kita kecapean dan langsung duduk sambil ngos-ngosan dan sama, kita ambil beberapa foto lalu pulang kerumah. Pas pulang kerumah gw semangat tapi rada lemes karena capek, temen2 pun juga, tapi kita pulang kerumah dengan selamat, walau ada yg sakit..
           

            Berikut foto2 pelaku :











Share:

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Hak Cipta milik glommymonday.blogspot.com. Powered by Blogger.
Powered By Blogger